Breaking News
Loading...
Jumat, 01 Maret 2013

Review Sony Xperia Slim - Harga dan Spesifikasi

15.23
Like This Yoww
Diam-diam sony telah menyiapkan tablet super tipis dengan kemampuan extra. dijelaskan tablet xperia ini akan dibuat lebih tipis dari Sony Tablet S yang sebelumnya, dan diperkuat dengan prosesor quad core Tegra 3 dari Nvidia. Serangkaian slide presentasi yang menjelaskan tentang rencana pembuatan tablet Xperia dari Sony bereda di internet. Ada keterangan bahwa tubuh tablet Xperia bakal diselimuti materi aluminium dengan ketebalan 8.8 mm.
                                                                  Sony Xperia Slim


Tablet review - Tak hanya desain, slide presentasi itu juga memajang rencana spesifikasi hardware yang bakal digunakan. Layarnya berukuran 9,4 inci beresolusi 1280x800 pixel. Ia akan dibekali kamera 8MP, baterai 6000mAh, dan akan berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.Tablet Xperia rencananya bakal dirilis dengan model memori internal 16GB, 32GB dan 64GB. Menurut slide presentasi itu, masing-masing model ini akan dihargai 450 dollar AS, 550 dollar AS dan 650 dollar AS.Sony juga akan membuat aksesoris pendukung, seperti penutup (cover) sekaligus keyboard, dock, dan tas.
Bagi pecinta gadget tentunya peluncuran product dari sony ini sangat ditunggu-tunggu, dengan harga yang lumayan murah, dukungan teknologi spesifikasi sangat luar biasa, sony berharap dengan diluncurkannya tablet review xperia super slim dan tangguh ini bisa mendongkrak pasaran gadget khususnya di indonesia bersaing dengan samsung g`laxy dan product apple yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer